RSS

My New Job

16 Feb

Minggu yang melelahkan, tapi aku tidak boleh mengeluh, for my future… Pulang balik dari kampung, naik motor ke sana ke mari demi pekerjaan baru. Akhirnya ku dapatkan pekerjaan itu, pekerjaan yang diluar keahlianku, diluar bidangku, yang belum pernah ku geluti sama sekali.  Aku ingin pekerjaan yang menantang, ternyata aku dapatkan, namun di luar dugaanku, tantangan yang akan kuhadapi tak seperti apa yang ku bayangkan sebelumnya, lebih berat dari apa yang pernah ku bayangkan.

Sambil kuliah, aku tetap bekerja di tempat aku bekerja sebelumnya, yah… warnet. Pekerjaan sebagai operator warnet yang hanya tinggal sampai akhir bulan Februari ini…😀 Aku juga belajar untuk pekerjaan baruku.. mudah²an saja setelah keluar dari warnet ini, aku sudah bisa bekerja sebagai ….. yah, secret :p takkan ada yang menyangka, hehe.. ntar juga tau kok, tapi skarang blom waktunya😉

Mudah²an Allah meridhoi langkahku

 
1 Comment

Posted by on February 16, 2010 in Umum

 

One response to “My New Job

  1. Wely

    September 2, 2012 at 8:08 pm

    Saya saat ini merasa sangat teraniaya.slama ini saya memang dipercaya untuk mengelola kas ditmpt kerja,ketika disaat saya hrs membagikan uangnya hilang sungguh saya sangat syok.hgg saya beberapa hari tidak bkrj.akhirnya saya branikan untuk klaripikasi keanggota,sungguh sudah saya duga kemarahan mereka.saya sudah menyanggupi untuk mengangsurnya tetap mereka tdk trm tanpa rasa kasihan sdktpun.bahkan teman yg slama ini saya bantu pun ikut menghujat saya..astaghfirullah..sakit rasanya.disaat itu sayapun memutuskan untuk berhijab,sekalilagi hujatan datang,dihina,untuk kerjapun saya sudah tidak nyaman.allahuakbar berilah aku jalan yg lurvs.mudahkan segala urusanku,berilah hidayah dan balasan bagi orangyg menzolimiku karna kuyakin kau dengar doa orang yg teraniaya..amin

     

Leave a Reply

 
